HeatKeys Blog Hot Keywords at Heat Keys

Heat Keywords

is Hot Keyword center in

HeatKeys Blog.

Keyword research is crucial

for successful search engine

website site optimization

FW: Tumben Indexing Blog di Google.com Rada Susah Yailah pake AGC bacot tok isine

Yailah pake AGC bacot tok isine  Tumben Indexing Blog di Google.com Rada Susah Beberapa hari ini rada bingung dan aneh, kira2 sekitar 1 minggu lalu ane coba beli 10 domain dan langsung instal wordpress semuanya. biasanya hanya dengan instal wordpress saja blog langsung ter index google meskipun hanya 1 post "hello World" doank, tapi ko pas di cek semuanya "10 blog terinstal wordpress" ga ada yang terindex sama sekali ,...

 

 

Akhirnya Domain.com Refund Duit ane $10.94

Akhirnya Domain.com Refund Duit ane $10.94 Ya alhamdulilah deh..akhirnya si domain.com balikin duit ane lagi aka refund sebesar $10.94 , kan mayan buat beli kopi wkwkkwkw . lagian aneh2 aja.. domain available ane daftarin eh ga bisa di proses.. mungkin ngarepnye ane ganti ma domain lain kali ye.. tapi ya nanti dulu lah.. web design services . wihhh ini aje refund pake nunggu 2 hari setelah...

 

Sekarang bisa Gajian memakai opsi Western Union Di Infolinks

Sekarang bisa Gajian memakai opsi Western Union Di Infolinks siang hari yang hottttt very hot di timur jakarta.. barusan saja jam 3.45 wib sore tanggal 17 juni 2012 waktu lepi ane. ane dapet email dari si infolinks , mereka ngasih tahu kalo sekarang publisher infolinks bisa menggunakan opsi western union untuk menerima gajian pembayaran dari infolinks.. weh2 mayan lah kalo gitu.. mungkin temen2 juga dapet...

 

 

Lagi BETE sama Domain.com

Lagi BETE sama Domain.com hemm bete sangaddddd , 5 harian yang lalu ud seneng2 register 2 nama domain di domain.com , hemm gimana engga seneng domain 1 kata dan domain PR lagi.. wih..ud kebayang aja mao langsung di flipping wkwkkw, ga pake lama di daftarin,, ( saking senengnya ) eh pas ud bayar ke si domain.com , terus ane login ke admin panel domainnya hemmmm langsung deh...

 

 

Google Panda Tak Segalak Google Penguin ?

Google Panda Tak Segalak Google Penguin ? pagi all.. gimana kabarnya nich? :silau: masih semangat ngeblognya kan ? heheheDi pagi hari ini ditemani sama segelas kopi hitam dan rokok ngebul , kita bahas tentang algoritma si mbah goog yuk.. katanya sih Google Panda Tak Segalak Google Penguin ? bener ga yah.. dan menurut temen2 sendiri gimana ?Kalo menurut ane sih ( pandangan nubie ) emang...

 

 

AGC Style Still Alive but Autoblog Deindex! Hadeuhhh

AGC Style Still Alive but Autoblog Deindex! Hadeuhhh Hadeuhh pagi2 iseng liat stats blog , eh ga taunya ada satu blog yang big drop banget traffic nya.. perasaan mah ud ga enak aja emang, di pikiran ane pasti deindex nih blog ga pake lama langsung cek itu blog n seoquake di tambah site:namadomain.com di pencarian google, ternyata bener DEINDEX!! hadeuhhh lagi aja dah..Yang bikin ane mikir kenapa AGC...

Download Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Eropa 2012

 

Download Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Eropa 2012 Pagi Listeners.. wkwkkw gaya di radio aje.. bt ud ngopi belom nih.. ?? hehehe Mumpung masih anget2 kuku.. perhelatan tim nasional sepakbola se EROPA raya yang biasa di sebut EURO 2012 atau PIALA EROPA 2012 , ane mau share jadwal lengkap pertandingan Sepak Bola Piala Eropa 2012.. sumber nya dari blog maskukuh . ane minta izin ya om Kukuh , buat...

 

Akhirnya Ngerasain Juga Check dari Amazon German

Akhirnya Ngerasain Juga Check dari Amazon German Alhamdulilah...akhirnya yang ditunggu check dari amazon german dateng juga ke rumah :D , ya meskipun tidak sebesar suhu2 atau master2 amazon..tapi bagi ane nubie yang masih belajar amazon cukup senang hehehe.. apalagi ane dedikasikan hasil amazon german ini buat istri tercinta Eni Gayoe , jadi bisa buat belanja istri deh.. supaya ga di kira...

 

Akibat DNS Changer Malware, Pukul 23.01 WIB Hari Ini, Ratusan Ribu Komputer Bakal “Lumpuh”

Akibat DNS Changer Malware, Pukul 23.01 WIB Hari Ini, Ratusan Ribu Komputer Bakal “Lumpuh” Berikut ini adalah kutipan dari okezone.com tentang akibat Virus DNS Changer Malware : JAKARTA - DNSChanger, nama malware yang satu ini sempat menjadi buah bibir yang berimbas pada pemutusan jaringan internet di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Menurut Ketua Umum Federasi Teknologi Informasi Indonesia (FTII), Sylvia W. Sumarlin...

 

Alternatife Adsense – Infolinks Lumayan juga

Alternatife Adsense – Infolinks Lumayan juga Panas-panas gini enaknya minum es buah atau Juice nih.. sekalian update deh . Dipikir-pikir setelah adsense banned dibulan mei kemarin , infolinks emang bisa dijadiin alternatif buat dapetin uang dari internet. Banyak yang sudah sukses mendapat ratusan dollar bahkan ribuan dollar , tapi ane belom hehhee , ya namanya juga baru merintis dan nyoba...